Rabu, 27 Maret 2013

about me


Gery Afrianto, 29 Agustus 1992 yang lalu lahirlah seorang laki-laki tampan di bumi Indonesia tepatnya di Pasuruan, East Java. Aku alumni dari SMP ternama di kota Pasuruan (smpn1pasuruan), SMK ternama di kab.Pasuruan (smkn1purwosari)
Kebetulan juga pernaah menang dalam ajang photography contest IN MySchool. Aktif Kepramukaan ok  Kak Varuq, tapi ngga sampe yang namanya pramuka sejati, peace!! Kak Varuq so semoga Anda lupa ....


Berharap dapat menempuh pendidikan setinggi mungkin seperti para jenderal di dunia ini, amiiin dan bisa nge-share ilmu kepada anak-anak bangsa se-antero Nusantara.

Diblog saya ini, saya mencoba menuangkan apa yang saya tahu, yang saya bisa dan yang saya pahami dan mudah-mudahan memberikan manfaat bagi semua kalangan. Ada pepatah mengatakan kita tidak akan miskin hanya karena berbagi dan inilah yang selalu saya ingat. Saya akui saya bukanlah ahli masih perlu banyak belajar dan dengan berbagi itulah salah satu cara saya untuk belajar. Orang Pintar adalah orang yang mau terus belajar dan orang bodoh adalah orang yang merasa cukup dengan kepintarannya dan enggan belajar.
Bagi kawan-kawan sekalian, dapat mengirimkan kritik, saran, tanya, share atau apapunlah.

CITRIX you are My Family 


LIFE IS JOURNEY NOT A DESTINATION itulah motto saya. 
menyukai tantangan, disiplin itu hal mutlak pada diri saya.


related post:

Tips and Trik