Rabu, 27 Maret 2013

Bisnis Marketing Online – Fenomena Bisnis Baru di Jaman Google & Facebook


Bisnis marketing online bagi sementara orang memang baru dan seringkali dianggap bisnis tidak real, atau malah tipu-tipuan. Bisnis marketing online selama beberapa tahun ini berkembang dengan pesat luar biasa. Mengapa ini bisa terjadi? Salah satu sebab utamanya adalah karena semakin tersedianya koneksi internet cepat dengan harga terjangkau dan semakin tersedianya pesawat-pesawat smart phone dengan harga miring.
Kecepatan internet di Indonesia meningkat dengan tingkat yang cukup mengesankan di banyak kota besar. Kehadiran Facebook sebagai sarana jejaring sosial juga membuka kesempatan bisnis yang luar biasa besarnya bagi semua orang yang cukup jeli menangkap peluang ini. Ada 45 juta pengguna Facebook di Indonesia dan terus bertambah. Jika Anda tidak mengambil kesempatan ini, kompetitor Anda akan melakukannya.
Bisnis marketing online juga cocok untuk semua jenis barang yang dibutuhkan oleh banyak orang seperti bisnis online pakaian, makanan, tiket atau gadget-gadget dengan harga terjangkau. Salah satu teman yang tadinya iseng-iseng berjualan tas wanita di Facebook dapat menjual 5-6 tas setiap harinya dan meraup profit kotor lebih dari Rp. 1 juta rupiah setiap harinya. Dia bahkan tidak perlu mempekerjakan seorang staff pun, dan bahkan tidak perlu menyewa kantor atau berhenti dari pekerjaannya yang sekarang. Semua dilakukan dengan handphone blackberry nya dan seminggu sekali berbelanja ke Mangga Dua. Hal inipun hanya dilakukannya pada awal-awalnya saja, sekarang bahkan semua suppliernya pun memiliki blackberry group yang dapat dengan mudah dia akses untuk mengetahui produk-produk terbaru. Semua sudah 90% online.
Dengan bertambahnya kemacetan di Jakarta, kemajuan teknologi termasuk semakin murahnya koneksi internet dan menurunnya harga handphone, bisnis online di Indonesia akan semakin subur dan berkembang. Apapun bisnis Anda, baik produk maupun jasa, kebutuhan akan strategi marketing online adalah sesuatu keharusan.
Bisnis marketing online juga dipercepat dengan perubahan jaman dan kebiasaan orang sekarang yang selalu mengandalkan Google untuk mencari informasi. Mungkin kita bisa bertanya kepada diri sendiri, apakah ada diantara kita yang masih menggunakan “yellow pages” untuk mencari informasi bisnis beberapa tahun belakangan ini? Tidak banyak bukan?
Alumni Workshop Internet Cash Machine yang diadakan oleh IMFreedom, selain banyak yang berhasil meraup dollar dari internet, juga banyak yang sudah berhasil menempatkan website bisnis atau perusahaannya di halaman pertama Google dan meraup profit dalam rupiah. Apakah Anda yang selanjutnya….?  Daftarkan diri Anda secepatnya di Workshop Internet Cash Machine yang akan dilaksanakan segera. Kunjungi www.IMFreedom.com

Incoming search terms:

  • bisnis marketing online
  • fenomena bisnis
  • fenomena bisnis di indonesia
  • bisnis marketing terbaru
  • fenomena bisnis kuliner
  • fenomena online marketing terbaru
  • fenomena marketing online
  • fenomena pemasaran
  • fenomena pemasaran terkini
  • apa itu marketing bisnis online

related post:

1 komentar:

Dapatkan pinjaman dana paling tinggi hanya dengan gadai bpkb mobil, proses pencairan cepat serta suku bunga rendah dan pembiayaan kredit mobil bekas dp murah untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Untuk informasi pengajuan pinjaman dana jaminan bpkb mobil atau pembiayaan mobil bekas, Silahkan hubungi marketing kami berikut ini. Cukup melalui sms atau whatsapp secara online, Kemudian marketing kami akan menghubungi Anda.

Office :
Jl. Margonda Raya No 88 A-C, Depok, Jawa Barat
Phone : 021-77204222, 021-77204333, 021-77204888
Fax : 021-77200022, 021-77205111

Contact Person :
Sukma Dinata ( Marketing Officer )
Tlp/ Sms/ WhatsApp/ Line : 081280295839

https://www.jaminkanbpkb.com/
https://www.jaminkanbpkb.com/p/leasing-pembiayaan-kredit-mobil-bekas.html
https://www.jaminkanbpkb.com/p/syarat-gadai-bpkb-mobil.html
https://www.jaminkanbpkb.com/p/pinjaman-jaminan-bpkb-mobil.html
https://www.jaminkanbpkb.com/p/cara-gadai-bpkb.html

Posting Komentar

Tips and Trik